Ide Tampilan Rak Buku

ide rak buku

Setiap rak buku mempunyai makna tertentu. Anda dapat mengetahui banyak tentang pribadi seseorang hanya dengan cara melihat gaya rak buku yang mereka miliki. Setiap perhiasan dan buku menceritakan sebuah cerita, dan biasanya memiliki beberapa makna pribadi untuk keluarga. Coba lihat rak buku Anda hari ini. Apakah itu mencerminkan Anda?  Berikut adalah beberapa contoh rak buku […]

Continue Reading

Cara Mengusir Semut

semut

Ini gara gara semut banyaak banget kalau rambutan tetangga sebelah sedang berbuah… selalu deh kalau musim rambutan , di rumahku malah jadi musim semut.. gak ngerti pada ngungsi kerumah semutnya… hasil googling ini aku rangkumkan,,, smoga yang punya pengalaman sama bisa mencobanya di rumah… Baking Soda Cara yang mudah. Semprotkan air yang telah dicampur dengan baking […]

Continue Reading

Manfaat The Celup Bekas

16 manfaat kantung teh yang membuat anda menyesal mmbuangnya … Mulai Sekarang jangan buang bungkus teh celup anda… 1. Menyembuhkan Sariawan Anda dapat mempercepat proses penyembuhan dengan cara merendam kantong teh hitam dalam air hangat, setelah itu letakkan pada bagian bibir yang terdapat sariawan selama beberapa menit. lakukan secara rutin 3x sehari maka sariawan akan mengering […]

Continue Reading

SEBERAPA MEDAN KAU…. TEST DISINI……

tulisan ini gara gara lagi becanda sama suami ku… eh tau tau dia bilang bacul…. bacul itu apa bang? laaah anak medan gak tau bacul…. coba tanya ke grup abang abang itu… ada gak yang tau bacul kata suami ku… maka aku tanya lah ke grup Alumni FE USU yang selalu ramai dan seru… jd […]

Continue Reading

UMROH MURAH…. KOG BISA….

  Walau baru 3 bulan buka cabang  dengan travel PT INTI  UMMUL QURO  , tapi sangat banyak pertanyaan masuk dari teman teman yang membanding kan dengan travel tetangga yang sedang booming banget… muraaaaaah pake banget, 12 juta aja udah bisa umroh….. awalnya bingung menjawabnya karena ketidak fahaman tentang detail perjalanan umroh ini, tapi mau tidak […]

Continue Reading

APA SIH UMROH SYAR’I ITU ?

sebenarnya ide tulisan ini karena ponakan ku yang manis bertanya : tante spt apa sih umroh yang syari itu? seperti apa yg sering dikerjakan orang yang tidak syari… nah karena jawabannya panjang maka aku hanya menjawab, nanti ya tante tulis di blog aja.. tks ya mimi ide nya… smoga bisa memberi manfaat buat yang membaca […]

Continue Reading