RANGKING ? gak perlu….!!

tulisan ini sudah lama tersimpan di draft dan tiba tiba teringat saat memposting kabar seorang anak kecil yang masuk RS Jiwa karena ambisi ibu nya yang ingin anak  nya pintar… mirissss banget dan tiba2 teringat tulisan yang belum selesai ini… akhirnya dilanjutkan laah tulisan ini….. ini diaaaa….. dari duluuuu…. buat aku Ranking itu GAK PENTING…yaaa […]

Continue Reading

TUKANG SAYUR LAGI…..

    ini cerita hebat dari tukang sayur lagi…  yang belum baca postingan sebelumnya di sini yaa cerita ini terjadi pas acara puncak 17 an di kompleks ku… yaaa sama aja sih dimana mana acara 17 an itu pasti deh lomba lomba klasik… hampir di seluruh Indonesia gak ada yang beda…. lomba balap karung , […]

Continue Reading

CINTA……??? ITU MAAAH DULU….

  bertemu seorang teman lama , terkadang membangkitkan kenangan lama juga.hari ini sebenarnya bertemu tidak dalam arti sebenarnya. Tapi pertemuan dalam dunia maya. Lama tidak melihat dia meng update status, pagi ini kaget melihat statusnya ‘in relationship with……’. Status yang aneh karena dia sudah memiliki istri dan anak. Karena penasaran mulai mengurut dan mencari tau […]

Continue Reading

DENGARKAN KATA HATI MU….

pernah gak merasa berantem sama diri sendiri? berdebat seru hanya untuk 1 hal sepele? aku sering…… dalam kehidupan sehari hari sebenanya kita gak pernah sendiri , selain Allah dan malaikat kanan dan kiri yang selalu mencatat setiap detik pergerakan kita tapi kita juga selalu berdebat dengan hati kita sendiri… sering kali saat ingin melakukan sesuatu […]

Continue Reading

SARJANA KOG GAK KERJA….!!

bisnis rumahan

Tiba tiba teringat tulisan yang pernah aku buat di blog lama ku  tgl 3 april 2009… karena hari ini terjadi hal yang hampir sama….     bertemu seorang teman yang curhat karena ibu nya menyesali keputusannya menjadi ibu rumah tangga karena sudah disekolahin tinggi tinggi kog yaa ujung ujung nya di dapur juga. ini tulisan 5 […]

Continue Reading

MA…. ADA BIJI KEDELAI DI HIDUNG BANG OMAR…

tadi sore sambil ngobrol dengan tetangga yang kebetulan lewat depan rumah, beliau nanyain resep kacang kedelai jualan ku dulu… tapi justru yang terbayang adalah kalimat bang omar 9 tahun yang lalu…. yaaa… kacang kedelai selalu mngingatkan kami pada peristiwa menegangkan… kata kata itu muncul saat omar berusia 3 tahun dan jam 9 malam.. omar sih […]

Continue Reading

DUA RIBU PERAK….

barusan teman ku sebut aja rina telpon sambil nangis..”mba ita…aku mau cerita” eh kenapa mba?? aku mulai khawatir…ada apa?? Rina mulai cerita …. barusan aku manggil abang2 tk jahit sol sepatu, buat jahitin sandal dan tas ku yang udah robek.setelah dia selesai menjahit aku tanya berapa bang? Dia jawab terserah ibu lah cuma dikit bu […]

Continue Reading

EMANG SALAH JADI WANITA KARIR….?

  Ada perubahan pandangan pada masyarakat sekarang ini, kalau zaman aku dulu ( keliatan banget tuwir nya) cita cita setiap wanita itu adalah wanita karir… wanita karir itu identik dengan cantik, rapi, modis wangi dan banyak uangnya… siapa yang pengen jadi ibu rumah tangga dengan ciri ciri yang bertolak belakang… bau bawang, dasteran, lusuh kumuh, […]

Continue Reading