CARA MENGUSIR SEMUT

ini gara gara semut banyaak banget kalau rambutan tetangga sebelah sedang berbuah… selalu deh kalau musim rambutan , di rumahku malah jadi musim semut.. gak ngerti pada ngungsi kerumah semutnya… hasil googling ini aku rangkumkan,,, smoga yang punya pengalaman sama bisa mencobanya di rumah…

MANFAAT TEH CELUP BEKAS

16 manfaat kantung teh yang membuat anda menyesal mmbuangnya … Mulai Sekarang jangan buang bungkus teh celup anda… 1. Menyembuhkan Sariawan Anda dapat mempercepat proses penyembuhan dengan cara merendam kantong teh hitam dalam air hangat, setelah itu letakkan pada bagian bibir yang terdapat sariawan selama

UMROH MURAH…. KOG BISA….

  Walau baru 3 bulan buka cabang  dengan travel PT INTI  UMMUL QURO  , tapi sangat banyak pertanyaan masuk dari teman teman yang membanding kan dengan travel tetangga yang sedang booming banget… muraaaaaah pake banget, 12 juta aja udah bisa umroh….. awalnya bingung menjawabnya